oleh

Kembalikan Berkas, Petahana Nanang Ermanto Konvoi Naik motor

radarlampung.co.id – Ratusan Srikandi DPC PDI P Lamsel bersama Club Motor pulau tabuan berkonvoi menaiki motor menuju Kantor Banteng Moncong Putih. Mereka tak lain untuk mengantarkan Nanang Ermanto untuk mengembalikan berkas sebagai Calon Bupati Lamsel periode 2020-2025, selasa (17/9).

Disela-sela mengantarkan ke DPC PDIP Lamsel, para ibu-ibu meneriakan “Bento” yang artinya Bela Nanang Ermanto. Didampingi liaison officer Edy Setiawan, Nanang Secara langsung memberikan berkas kepada Ketua panitia penjaringan Syahirul Alim.

Nanang menjelaskan, kehadirannya ke DPC PDIP Lamsel untuk mengembalikan berkas, sehingga dirinya telah siap ikut berkompetisi maju dalam Pilkada Lamsel. “Kalau saya sudah mengembalikan berkas, berarti saya yakin dapat Rekomendasi dari PDIP Lamsel,” ungkap Nanang.

Terkait kedatangannya menggunakan sepeda motor, Nanang mengaku bahwa seorang pemimpin, harus mengetahui apa yang diinginkan oleh masyarakat, baik para orangtua maupun anak muda.

“Saya pakai motor ini, karena kan millennial, kami ingin merasakan apa yang dirasakan oleh kaum milennial. Seorang pemimpin itu kan harus merasakan semua kalangan,” kata Nanang.

Selain Nanang Ermanto yang mengembalikan berkas, Kades Negara Ratu Kecamatan Natar, Heri Putra juga ikut mengembalikan berkas ke DPC PDIP Lamsel. (yud/wdi)



Komentar

Rekomendasi