oleh

New Sigra Beri Promo, Sudah 17 Unit Dipesan Konsumen Lampung

radarlampung.co.id PT Astra Daihatsu Motor secara resmi telah meluncurkan New Sigra di Jakarta,  Senin (16/9). Di Lampung, New Daihatsu Sigra diperkenalkan dengan harga On The Road (OTR) mulai dari Rp122.400.000., hingga Rp165.850.000. Proses indent sendiri telah dibukan sejak pekan lalu.

Kepala Cabang (Kacab) Astra Daihatsu Bandarjaya Jon Farel Sipayung mengatakan, hingga saat ini New Sigra sudah dipesan sebanyak 17 unit di Lampung. New Sigra sendiri rencananya akan segera didistribusikan kepada konsumen setelah pelaunchingan.

”Sejauh ini sudah ada 17 unit, masing-masing dari cabang Ahmad Yani 5 unit, cabang Hajimena (Tunas Daihatsu) 4 unit, dan cabang Bandarjaya 8 unit,” katanya kepada Radarlampung.co.id, Selasa (17/9).

Menurut Jon, jumlah tersebut bisa terus meningkat. Mengingat sebelumnya banyak konsumen yang menunda pemesanan lantaran menunggu OTR pasti untuk New Sigra tersebut.

Daihatsu sendiri menargetkan, New Sigra dapat terjual sebanyak 80 unit per bulannya di Lampung.

”Karena sebelumnya, konsumen yang indent ini belum tau harga OTR pastinya berapa, tapi sudah nekat inden. Nah sekarang dengan adanya OTR pasti, kami yakin pasti akan lebih banyak lagi yang pesan,” katanya.

Sementara itu, Sales Supervisor PT Astra InternasionalDSO cabang Lampung Masruhin Hidayat mengatakan, pihaknya juga memberikan diskon sebesar Rp5 juta, selama masa promo launching New Daihatsu Sigra.

”Kemudian, adapula promo gratis jasa service 50 ribu km atau 30 bulan, serta gratis part dan Daihatsu Genuine Oil 20 ribu km atau selama 12 bulan, tergantung mana lebih dulu yang tercapai. Promo ini berlaku untuk periode pembelian sampai dengan November 2019,” tandasnya. (ega/kyd)



Komentar

Rekomendasi