oleh

Polresta Perketat Patroli di Wilayah Underpass Unila

RADARLAMPUNG.CO.ID – Menindak lanjuti atensi masyarakat Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Wirdo Nefisco memerintahkan Satuan Samapta Bhayangkara (Shabara) Polresta Bandarlampung melakukan pengaman penuh di wilayah rawan keributan. Terutama lokasi underpass Rajabasa yang belum lama ini terjadi keributan.

Hal itu dikatakan Kasat Shabara Polreta Bandarlampung Kompol Suryadi, bahwa pasca kejadian tersebut pihaknya melakukan patroli dua kali lebih giat dari apa yang dilakukan biasanya.

“Sesuai dengan perintah pak Kapolres saat ini kita telah meningkatkan patroli, bahkan saat kejadian itu terjadi tim kita langsung menyisir lokasi kejadian, kita patroli terus di jam-jam rawan,” katanya, Senin (16/9).

Menurutnya, pengamanan akan terus dilakukan meskipun para seniman mural belum kembali melakukan pekerjaannya kembali.

Sementara itu Kasat Reskrim Polresta Bandarlampung Kompol Rosef Effendi mengungkapkan, pihaknya kini masih melakukan penyelidikan untuk menangkap pelaku lain yang berhasil melarikan diri.

“Reskrim Polresta dengan Polsek Kedaton bersama-sama masih terus menyelidiki kasus ini, dan masih dilakukan pengembangan untuk pelaku lainya,” ujanya.

Dirinya menghibau agar masyarakat tetap tenang, terkhusus bagi para pelukis agar pengamanan yang dilakukan bisa lebih terjaga.

“Diminta ataupun tidak, kami sebagai anggota Polri secara umum bertanggung jawab terhadap keamanan masyarakat. Jadi dimohon tenang di saat kami sedang melakukan lidik ini,” tandasnya. (mel/sur)



Komentar

Rekomendasi