oleh

Setelah PDIP, Rycko Menoza Daftar ke PAN Kota

radarlampung.co.id-Sehari setelah mengembalikan berkas di DPC PDI Perjuangan kota Bandarlampung,  politisi Partai Golkar Rycko Menoza mengambil formulir pendaftaran bakal calon walikota di DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Bandarlampung, Selasa (17/9).

Saat mengambil formulir, Ketua Pemuda Pancasila Lampung itu diwakili Liasion Officernya Dahlan Sulaiman. Dahlan diterima Ketua DPD PAN kota Bandarlampung Wahyu Lesmono. “Insya Allah setelah diisi,  bung Rycko akan mengembalikan langsung, ” kata Dahlan.

Sementara,  Wahyu Lesmono mengatakan,  penjaringan bacalon wali kota dan wakil wali kota digelar selama 16-30 September 2019. Di mana,  untuk kelengkapan dan persyaratan berkas bisa ditanyakan langsung ke Sekretariat DPD PAN kota Bandarlampung.

Baca :   Ikuti Madrasah Kader NU, Bunda Eva Kantongi Dukungan Maju Pilwakot

“Jika ingin konsultasi,  bisa datang langsung ke Sekret. Untuk sementara ini yang mengambil form sudah dua,  tadi pak Rycko,  kemarin pak Amin Fauzi AT. Rencana berdasarkan informasi yang masuk,  besok Rabu (18/9) bunda Eva mau ambil berkas juga, ” ucapnya. (abd/wdi)



Komentar

Rekomendasi