oleh

Siap Maju Pilbup, Ketua DPRD Lamsel Kembalikan Berkas

radarlampung.co.id – Ketua DPRD Lampung Selatan (Lamsel), Hendry Rosyadi kembalikan berkas Calon Bupati (Cabup) Lamsel periode 2020-2025 ke kantor DPC PDIP Lamsel, selasa (17/9).

Didampingi Sai Batin Marga Legun pangeran tihang Marga dan ratusan warga, Hendry sengaja mengembalikan berkas tersebut tepat pada pukul 20.20WIB.

“Iya, saya sengaja mengembalikan berkas ini pada pukul 20.20WIB. Ini supaya pada saat Pilkada 2020 kita bisa memenangkan pemilihan dan menjadi Bupati Lamsel,” ungkap Hendry.

Baca :   Catat, Pelayanan Administrasi Ini Masuk Program Jemput Bola Pemkab Lamsel

Meskipun ada beberapa kader PDIP yang mencalonkan diri sebagai Cabup Lamsel, Hendry tetap optimis akan mendapatkan rekomendasi dari PDIP. “Saya tidak mungkin mengembalikan berkas kalau saya tidak yakin. Justru saya mengembalikan berkas ini, makanya saya yakin dapat rekomendasi,” ujarnya.

Setelah Hendry Rosyadi mengembalikan berkas, politisi Partai Keadilan Sejahtera Antoni Imam melalui liaison officer Tri Julian mengembalikan berkas sebagai Cabup Lamsel. “Saya mewakili Pak Antoni Imam mengembalikan berkas ini. Pak Antoni Imam tidak bisa hadir langsung untuk mengembalikan berkas, dikarenakan ada acara yang tidak bisa ditinggalkan,” katanya. (yud/wdi)



Komentar

Rekomendasi