oleh

Siger Jazz Festival 2019, dari Deklarasi Komunitas hingga Kampanye Cinta Kopi Robusta

radarlampung.co.id Indonesia Marketing Association (IMA) chapter Bandarlampung bekerjasama dengan Siger Jazz Community bakal menggelar Siger Jazz Festival 2019 di halaman Pusat Oleh-oleh Damarian, Jl. Ryacudu no. 7, Sukarame, Bandarlampung, Rabu (18/9) malam.

Pesiden IMA Bandarlampung Heri Andrian mengatakan, ini merupakan pre event dari Siger Jazz Community yang baru terbentuk pada September 2019.

“Jadi dalam event tersebut, Siger Jazz Community juga sekalian melakukan deklarasi terbentukan komunitas jazz ini,” kata Heri Andrian kepada Radarlampung.co.id, Selasa (17/9).

Menurutnya, kegiatan ini akan dimulai pukul 19.00-22.00 WIB dan dihadiri  Dewan Kesenian Bandar Lampung (DKBL). Bahkan tujuh band turut memeriahkan acara tersebut yakni, The Night Note Band, MB Group, D’Outsiders, Rythm Pertiwi, Amoeng Gaia, Mahen Voice, serta Bima and The Cowboys.

Di samping itu, sambungnya, dalam event tersebut juga digelar Robusta Jazz Night. Di mana, IMA akan mensosialisasikan kampanye Cinta Robusta dengan membagikan kopi yang bisa dicicip secara gratis, serta doorprize berupa kopi robusta bagi pengunjung yang datang.

”Kita juga siapkan paket Kopi Robusta seharga Rp125 ribu. Jadi pengunjung bisa dapat satu bungkus kopi Robusta dan kaos dengan slogan Kopi Kita Robusta Aja,” tambahnya.

Lebih jauh Heri mengatakan, disamping menggelar kampanye gerakan Cinta Robusta, IMA Bandarlampung juga dalam waktu dekat akan menggelar kegiatan Bisnis Talk terkait Kopi Robusta. Kegiatan ini rencananya akan digelar pada minggu ketiga di bulan Oktober 2019 mendatang.

”Pembicaranya nanti merupakan semua penggiat kopi. Mulai dari petani kopi, eksportir kopi, akademisi, sampai penikmat kopi. Tempatnya masih kita cari, tapi yang jelas nanti di minggu ketiga di bulan Oktober,” tandasnya. (ega/kyd)



Komentar

Rekomendasi