oleh

Tulus Janji Wujudkan Mimpi, Jares Dongkrak SDM Milenial, Fauzi AT Bangun Kota Wisata

RADARLAMPUNG.CO.ID – Di hari terakhir pendaftaran penjaringan di DPC PDI Perjuangan kota Bandarlampung, selain Rykco Menoza, Frans Agung Mula Putra, dan Yusuf Kohar ada juga beberapa orang lain yang memulangkan berkas.

Mereka yakni Anggota DPRD Lampung Tulus Purnomo, Bendahara DPC PDI Perjuangan Kota Bandarlanpung Ahmad Jares Mogni, dan mantan Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung Amin Fauzi AT.

Tulus dan Amin memulangkan berkas penjaringan sebagai bakal calon Wali Kota Bandarlampung. Sementara Jares mengembalikan berkas untuk bakal calon Wakil Wali Kota.

Kepada awak media, Tulus mengatakan majuhya dia sebagai wali kota dikarekan Bandarlampung merupakan kota yang menjadi barometer provinsi Lampung. Dia mengaku bakal memberikan mimpi kepada masyarakat kota tapis berseri.

Baca :   Yonas Bakal Fokus Perekonomian dan Genjot SDM

“Jadi bagaimana mimpi itu, merupakan mimpi masyarakat Bandarlampung yang bisa terwujud, jika saya ada sebagai wali kota. Karena saya tau mewujudkan mimpi itu,” ucapnya.

Sementara Jares menekankan kelengkapan berkas dan keseriusannya untuk menjadi orang nomor dua di kota Tapis Berseri ini.

“Yang jelas saya bakal ikuti proses sampai akhir dan bakal fokus pada pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) milenial. Untuk di kota saya akan lebih menggeliatkan Taman Hiburan Rakyat yang kaitannya juga dengan dukungan terhadap UMKM dan penyerapan temaga kerja,” kata dia.

Baca :   Pilwakot Bandarlampung, Bakal Calon Kada Yonasyah Silaturahmi ke Graha Pena

Dalam waktu yang hampir bersamaan, Amin Fauzi AT mengatakan, keseriusannya turun gunung untuk menjadi Wali Kota Bandarlampung.

“Saya minta dukungan dan doanya. Sudah saatnya bersama membangun Bandarlampung. Saya sudah senior, rambut putih, kumis putih, tapi itu tidak menyurutkan saya untuk mengabdi. Saya datang dari person profesional, bagaimana mewujudkan bandarlampung yang makmur, bagaimana mewujudkan Bandarlampung menjadi kota Wisata,” ungkapnya. (abd/sur)



Komentar

Rekomendasi