oleh

Winarti Sapa Masyarakat Denteteladas

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Tulangbawang Winarti melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Denteteladas, Senin (16/9). Dalam kunjungan tersebut, Winarti kembali mengingatkan kepada masyarakat setempat jika 25 program unggulan telah terealisasi secara bertahap dan telah dapat dinikmati oleh masyarakat.

Salah satu dari 25 program yang dapat dinikmati masyarakat yakni bantuan program kreatif untuk muslimat sebesar Rp. 20 juta perkampung.

“25 program BMW sudah direalisasikan, saya minta kepada Pak Camat dan para Kepala Kampung untuk memantau supaya program ini berjalan dengan baik,” ungkap Winarti.

Baca :   Tak Lakukan RAT, Puluhan Koperasi di Tuba Segera Dibubarkan

Disamping itu, mantan ketua DPRD Tulangbawang tersebut juga berjanji kepada warga di Kampung Way Dente akan membangun masjid besar tahun depan.

“Way Dente sudah cukup berkembang, tahun 2020 InsyaAllah kita akan bantu untuk pembangunan Masjid besar,” ujarnya.

Tidak hanya itu, Bupati Winarti juga menginstruksikan kepada Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil setempat untuk jemput bola melakukan perekaman kartu tanda penduduk elektronik dan berkas administrasi kependudukan lainnya besok (16/9) di Kampung Pasiran Jaya secara gratis. (nal/sur)



Komentar

Rekomendasi