oleh

Bomber Anyar BLFC Tak Sabar Jebol Gawang Kalteng Putra

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sehari jelang laga melawan Kalteng Putra Kamis (19/9) besok, Perseru Badak Lampung FC (BLFC) terus melakukan persiapan maksimal. Bahkan tim berjuluk Laskar Saburai ini tidak ada jeda libur pascapertandingan melawan PSM Makassar.

Rencananya, di pekan ke-19 ini BLFC menjamu Kalteng Putra di Stadion Sumpah Pemuda, PKOR, Wayhalim, Bandarlampung. Pantauan Radarlampung.co.id Selasa (17/9) sore, skuad Laskar Saburai melakukan sesi latihan di Stadion Sumpah Pemuda, PKOR, Wayhalim, Bandarlampung.

Striker anyar BLFC Yogi Rahardian bahkan sudah bergabung di sesi latihan. Namun, terlihat Vidal menepi dari sesi latihan lantaran kaki kirinya membengkak dan sedang menjalani terapi es.

Pelatih Kepala BLFC Milan Petrovic menjelaskan apabila dia siap memberikan tiga poin perdana untuk publik pencinta bola di Lampung.

“Saya tidak hanya memberikan tiga poin tapi dobel poin untuk memuaskan penonton,” janji Milan saat ditemui usai sesi latihan. Milan menyatakan, timnya akan lebih kuat saat menghadapi Kalteng Putra. Ini lantaran adanya tambahan amunisi yakni Yogi Rahadian yang bergabung. Dan lini pertahanan yang sudah kokoh.

Terpisah, Yogi Rahadian tak sabar untuk debut perdananya. Eks striker Sriwijaya FC ini mengaku siap turun untuk pertandingan melawan Kalteng Putra. Menurutnya, saat ini dia tidak memiliki cedera ataupun akumulasi kartu.

“Kalau saya dikasih kesempatan tampil saya sekarang dalam kondisi siap,” tegasnya.(nca/sur)



Komentar

Rekomendasi