oleh

Cerita Pemenang Hadiah Utama Gebyar Undian 1 Miliar Chandra

radarlampung.co.id Bambang Nursalim, warga Kalirejo, Lampung Tengah (Lamteng) tak menyangka dirinya bakal memenangkan hadiah utama berupa satu unit rumah dari program Gebyar Undian 1 Miliar, Chandra Superstore yang diundi, Rabu (18/9) pagi.

Pria yang berprofesi sebagai produsen Bata di Kalirejo tersebut mengaku rutin mengikuti program undian Chandra setiap tahunnya, namun baru tahun ini keberuntungan menghampirinya.

”Sebelumnya saya selalu rajin ikut, memang tiap tahun. Kalau dulu harus ke Karang (Tanjungkarang, red) dulu, tapi kalau sekarang kan sudah ada (Chandra Superstore, Red) yang di Pringsewu. Jadi lebih dekat,” katanya kepada Radarlampung.co.id, Rabu (18/9).

Bambang mengungkapkan bahwa sebelum pengundian dilakukan dirinya telah memasukan sebanyak 80 lembar kupon. Awalnya ia berharap bisa memenangkan hadiah mobil dalam program undian tersebut. ”Tapi ternyata dapatnya rumah, ya saya malah lebih senang lagi. Alhamdulillah terimakasih,” ucapnya.

Lebih jauh Bambang mengatakan, rumah tersebut nantinya akan ditempati sendiri bersama istri dan putra-putrinya. ”Periode selanjutnya saya pasti ikut lagi, mudah-mudahan bisa menang lagi,” pungkasnya. (ega/kyd)



Komentar

Rekomendasi