oleh

Formasi CPNS Mesuji Masih Tunggu Pusat

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mesuji pada tahun 2019 telah mengusulkan penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) dan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) kepada pemerintah pusat.

Kendati begitu, terkait formasi CPNS dan rekruitmen P3K tahun 2019, Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Mesuji masih menunggu dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN) dan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Nagara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB).

Kepala (BKDD) Mesuji Sobirin melalui (Kabid) Pengadaan, Mutasi, dan Kepangkatan Dwi Supratikno kepada Radar Lampung mengatakan, pihaknya saat ini masih menunggu persetujuan pusat berapa formasi untuk Mesuji.

Baca :   Setiap Desa di Mesuji Didorong Harus Miliki Produk Unggulan

“Sampai saat ini masih terus menunggu kapan waktu pelaksanaan seleksi, berikut formasi dan kuota CPNS untuk Mesuji tahun 2019 yang disetujui berapa, jika sudah ada formasinya nanti dikabari,” ujar dia.

Ya, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mesuji pada penerimaan CPNS tahun 2019 mengusulkan 1.849 formasi. Sedangkan untuk usulan PPPK mengajukan sebanyak 461 orang. (muk/sur)



Komentar

Rekomendasi