oleh

GSG Senilai Rp42 M Pemkot Metro Rampung Akhir Tahun

RADARLAMPUNG.CO.ID – Gedung Sesat Agung Bumi Sai Wawai Kota Metro ditekankan selesai tepat waktu. Guna memastikan itu, Wali Kota Metro Achmad Pairin datang mengecek gedung yang ditarget rampung sebelum 15 Desember 2019 mendatang tersebut.

Menurutnya, pengerjaan gedung senilai Rp42 miliar tersebut berlangsung baik, dan diperkirakan selesai sesuai target. “Jadi kita liat kualitasnya bagus, insyaaAllah selesai 15 Desember,” ujarnya, Rabu (18/9).

Ia menuturkan akan terus mengecek dan memantau proses pengerjaan sampai selesai. “Akan kita lihat terus, tentang kualitas dan agar pada target yang ditentukan selesai semua,” ucapnya.

Baca :   Cegah Kebocoran, Pemkot Metro Pasang e-Parkir

Dijelaskan Pairin, pada Desember mendatang bangunan tersebut harus siap digunakan. “Intinya selesai itu bangunannya, paling cuma kurang genset saja. Kalau ada orang hajatan takut mati lampu, bisa bawa genset sendiri dulu,” terangnya.

Ia pun mengungkapkan selama pengerjaan bekas gedung wanita tersebut tidak ada kendala dan berjalan lancar. “Tidak ada masalah, ini akan selesai tepat waktu dan anggaran tepat,” tegasnya.

Baca :   1.014 Warga Metro Menderita Stunting

Diketahui dari website LPSE Metro, pengejaan Gedung Sesat Agung Bumi Sai Wawai Kota Metro berlangsung dua tahap. Tahap pertama pada tahun 2018 lalu tender dimenangkan PT Rindang Tigasatu Lratama dengan nilai pagi Rp26,09 miliar.

Kemudian tahap II dikerjakan PT Bulan Putri Ayadsyah, dengan nilai pagu Rp16 miliar. (pip/sur) 



Komentar

Rekomendasi