oleh

Pilbup Lamteng 2020, Relawan Musardi Dukung Musa-Ardito

radarlampung.co.id. – Menjelang Pilkada Lampung Tengah, relawan-relawan tim pemenangan mulai terbentuk. Di antaranya Relawan Musardi (Musa-Ardito yang mendeklarasikan dukungan di Posko Jalan IV Kelurahan Yukumjaya, Kecamatan Terbanggibesar, Selasa malam (17/9).

Dalam deklarasinya, Relawan Musardi menyatakan siap mendukung serta menjalankan tugas dengan sepenuh hati dan amanah. “Kami berkomitmen. Dengan Satu Hati, Satu Jalan, dan Satu Pilihan. Bersatu Kita Maju, Bersama Kita Bisa,” kata Adi Wantoro, koordinator Relawan Musardi.

Adi Wantoro menyatakan dukungan kepada pasangan Musa Ahmad-Ardito Wijaya ini karena menilai keduanya nantinya mampu membangun Lamteng. “Kami yakin keduanya mampu menjadikan Lamteng lebih baik dan sejahtera lagi. Kami serahkan jiwa dan raga kami untuk memenangkan Musa-Ardito. Bukan hanya Relawan Musardi, namun masyarakat pun dapat menikmati hasil pembangunan atau program-program yang menjadi unggulan kedunya di pemerintahan nanti,” ujarnya.

Sosok Musa-Ardito, kata Adi Wantoro, sejauh ini sangat bijaksana dalam melakukan setiap hal kebaikan. “Sejauh ini kedunya bijaksana dalam setiap hal. Tidak diragukan lagi jika keduanya menjalankan roda pemerintahan ini. Ini saatnya kita dapat membuka mata, hati, dan telinga dalam memilih pemimpin,” ucapnya.

Sedangkan Musa Ahmad mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan Relawan Musardi. “Terima kasih atas dukungannya. Saya berharap ke depannya masyarakat Lamteng bisa lebih solid lagi bergabung dengan pasangan Musa-Ardito untuk bersama-sama mewujudkan Lamteng Berjaya,” ungkapnya. (rls/sya/wdi)



Komentar

Rekomendasi