oleh

Rektor Darmajaya Ramaikan Bursa Balon Walikota Bandarlampung

radarlampung.co.id – Rektor  IBI Darmajaya Firmansyah Y Alfian meramaikan bursa bakal calon Wali Kota Bandarlampung. Hal tersebut terungkap saat utusannya datang ke kantor DPD PAN kota Bandarlampung,  untuk mengambil berkas persyaratan.

Utusan dipimpin oleh Liasion Officer (LO) Firmansyah Prof,  Dr. Raden Achmad Bustami Rosadi didampingi juri bicara Muprihan Thaib dan beberapa tim diterima langsung Ketua DPD PAN setempat Wahyu Lesmono.

Kepada awak media,  Muprihan menjelaskan alasan Firman terpanggil ingin menduduki kursi BE 1 A dikarenakan panggilan Tuhan. Di mana,  Firman,  kata Muprihan ingin membangun kota tapis berseri tidak hanya menjadi akademisi saja.

“Kita lihat beliau juga saat ini sedang konsen dalam bidang keagamaan. Arahnya bagaimana membentuk moral masyarakat bisa lebih baik,  dan menuju kesejahteraan yang layak, ” kata dia.

Alasan memilih PAN,  dia mengaku PAN merupakan partai yang satu visi dan misinya hampir sejalan. “PAN ini berlambang matahari. Semoga bisa menyinari. Tentunya dengan nilai-nilai religius dan keagamaan. Untuk partai mana lagi,  tentunya yang sejalan tidak hanya sebatas religius saja. Kita lihat yang platformnya sama, ” ujarnya.

Dia menegaskan,  Firman siap mundur dari rektor IBI Darmajaya apabila mendapatkan perahu partai. “Beliau menyatakan siap mundur dari rektor karena kan tidak boleh ada rangkap jabatan, ” jelasnya.

Sebelumnya,  Anggota DPRD Lampung Eva Dwiana Herman HN  juga mengambil berkas sebagai Balon Wali Kota Bandarlampung melalui PAN.  (abd/wdi)



Komentar

Rekomendasi