oleh

Tiga Produk Baru Toyota Segera Launching di Lampung

radarlampung.co.id Auto2000 selaku dealer resmi mobil Toyota di Lampung akan meluncurkan tiga produk terbarunya di Marley Kafe, Jumat (20/9) mendatang. Ketiganya yakni, All New Toyota Calya, All New Toyota Corolla Altis, dan All New Toyota Sienta.

Sales Supervisor Auto2000 Raden Intan Bandarlampung, Romy Syaputra mengatakan, ketiga produk ini merupakan produk terbaru Toyota yang dilaunching pada bulan September 2019. ”Tapi nanti dalam launching, unit yang akan dipamerkan memang baru New Calya saja,” katanya, Rabu (18/9).

Dijelaskannya, All New Calya yang disebut sebagai saudara kembar New Daihatsu Sigra tersebut merupakan kendaraan yang berada di kelas MPV Low. Produk ini menyasar konsumen yang baru beralih dari kendaraan roda dua ke roda empat.

”Jadi tiga produk yang akan dilaunching di Lampung ini memang punya segmen yang berbeda. Seperti New Calya itu target marketnya memang pengguna baru, kemudian juga keluarga muda serta para taksi online,” tambahnya.

Kemudian, New Corolla Altis yang merupakan Corolla generasi ke-12 memang dikhususkan untuk menyasar konsumen dari kalangan pengusaha. ”Karena kalau dari harganya sudah tembus di angka Rp500 jutaan, dan memang sasaranya para pengusaha,” ujarnya.

Sementera untuk di kelas MPV Medium sendiri, dihadirkan New Sienta yang mengalami penyegaran tampilan body dan fitur. ”Pokoknya kalau untuk dari segi fitur baik dari Calya, Altis dan Sienta, semuanya mengalami penyegaran serta lebih canggih daripada sebelumnya,” tambahnya.

Dia juga mengatakan, ketiga produk terbaru Toyota tersebut sudah dapat dipesan mulai pekan ini dengan hanya membayar tanda jadi sebesar Rp5 juta untuk New Calya, Rp10 juta untuk New Sienta, dan Rp15 juta untuk pemesanan New Corolla Altis. (ega/kyd)



Komentar

Rekomendasi