oleh

Truk Hantam Dua Rumah di Kotaagung Timur, Tujuh Luka-luka

radarlampung.co.id – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan lintas Barat (Jalinbar) Pekon Kagungan, Kecamatan Kotaagung Timur, Tanggamus tepatnya di dekat taman makam pahlawan (TMP), Rabu (18/9). Truk BE 8411 CS bermuatan panel beton menabrak dua rumah warga.

Peristiwa itu menyebabkan sejumlah korban luka. Mereka adalah sopir truk, Winarto, warga Lampung Selatan yang mengalami luka di kepala. Kemudian tiga kernet, Hutmasofa luka di kepala, Irfan (luka di punggung dan tangan) serta Suhada (luka cukup parah di kepala dan sempat tidak sadarkan diri).

Kemudian pemilik rumah, Sri Rahayu (25), luka lecet di kaki kanan; Sutini (27), luka di kaki kanan dan Ahmad Haidar (delapan bulan) yang mengalami luka ringan di kepala.

Baca :   Gara-gara Celana Pendek, Sopir Perkosa Anak Tiri

Menurut Sri Rahayu, salah seorang korban, saat kejadian, ia dan pamannya sedang duduk di teras. Beberapa saat kemudian muncul truk dengan kecepatan tinggi dari arah Bandarlampung. Posisi jalur tersebut menurun dan menikung tajam.

”Kami sedang ngobrol di rumah paman. Tiba-tiba saya lihat truk ngebut menuju arah kami. Semuanya berhamburan. Truk menabrak rumah. Semua selamat, hanya terkena material bangunan,”  kata Sri.

Baca :   Anggaran Pendidikan Naik, Kok Tidak Ada yang Tepuk Tangan?

Sri menuturkan, bayinya yang masih berusia delapan bulan terluka di dahi. ”Perusahaan asal truk itu sudah datang dan menyampaikan permohonan maaf. Mereka sudah ada itikad baik,” ucapnya.



Komentar

Rekomendasi