oleh

Warga Lamteng Menangkan Hadiah Utama Gebyar Undian 1 Miliar Chandra

radarlampung.co.id – Hari ini, Rabu (18/9), menjadi momen yang tak terlupakan bagi Bambang Nursalim. Warga Kalirejo, Lampung Tengah (Lamteng), tersebut menjadi pelanggan setia Chandra yang paling beruntung setelah memenangkan hadiah utama program Gebyar Undian 1 Miliar yang pengundiannya berlangsung di area basement Chandra Superstore Tanjungkarang.

Bambang berhasil memenangkan hadiah berupa satu unit rumah tipe 36 di Perum Palm Bukit Hijau, Sukarame, Bandarlampung. Selain Bambang, pemenang undian lainnya yang beruntung yakni Juanda Budiono, warga Metro Barat yang memenangkan hadiah satu unit All New Datsun GO, Nurhayati (Bandarlampung) memenangkan satu unit All New Toyota Calya, serta Heni (Bandarlampung) yang memenangkan satu unit mobil All New Honda Brio.

Metode pengundian sendiri sama dengan tahun-tahun sebelumnya, yakni dengan disaksikan pihak Dinas Sosial, Notaris, pihak Kepolisian dan masyarakat serta pengunjung Chandra Superstore Tanjungkarang. Meski begitu, ada hal yang unik yang terjadi dari pengundian hari ini.

Itu lantaran nama Bambang Nursalim yang sempat terpilih dua kali secara acak. Sebelum dinyatakan memenangkan hadiah berupa rumah, nama Bambang sebelumnya juga terpilih untuk memenangkan satu unit mobil.

Namun, lantaran sebelum pelaksanaan penarikan undian dilakukan, pihak panitia dari Dinas Sosial telah lebih dulu mengatakan bahwa peserta undian tidak dapat memenangkan dua hadiah sekaligus.

Sehingga, panitia memutuskan untuk memberikan hadiah tertinggi yakni berupa satu unit rumah dan mengundi ulang pemenang hadiah mobil yang sebelumnya telah dimenangkan Bambang.

Selain itu, program ini juga memberikan hadiah lain berupa 10 unit motor, uang tunai senilai Rp20 juta untuk 6 orang, uang tunai senilai Rp50 juta untuk 3 orang, 150 voucher belanja Chandra senilai Rp500 ribu, Top Up VIP Chandra untuk 50 orang senilai Rp1 juta, serta 20 voucher belanja senilai Rp5 juta.

Sementara itu, Kepala Toko Chandra Superstore Tanjungkarang Deni Wahyudi yang ditemui usai penarikan undian mengatakan, dari program undian kali ini telah terkumpul sebanyak 1,5 juta kupon yang terdiri dari seluruh cabang Chandra di Lampung.

”Ini sebagai bentuk apresiasi kita untuk para pelanggan yang selama ini telah setia berbelanja di Chandra. Program ini tentu akan terus digelar kedepannya, sampai periode selanjutnya mungkin ada jeda sekitar satu sampai dua bulan ya,” katanya.

Disamping itu, dalam acara penarikan undian tersebut Chandra Peduli Kasih juga berkesempatan untuk memberikan bantuan senilai Rp3 juta untuk yayasan Panti Asuhan Baitul Jannah. ”Ini juga sebagai bentuk rasa kepedulian Chandra terhadap sesama,” tandasnya. (ega/kyd)



Komentar

Rekomendasi