oleh

Anggota DPRD Lamtim Ini Nyalon Bupati Lamtim

radarlampung.co.id-Bursa bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur terus bermunculan. Hari ini, giliran anggota DPRD Lampung Timur DJoko Pramono yang siap ikut dalam konstestasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lamtim 2020 mendatang.

Sebagai langkah awal, Djoko Pramono diwakili putranya Yoga Teguh Santoso mengambil formulir pendaftaran di Kantor Dewan Pimpinan Cabang PDIP Lamtim, Kamis (18/9).

Kehadiran Yoga didampingi Dwi Purwanto selaku LO Djoko Pramono diterima Frenki selaku panitia penjaringan DPC PDIP Lamtim. “Saya mengambil formulir pendaftaran sebagai balon bupati mewakili ayah,”jelas Yoga.

Terpisah Djoko Pramono membenarkan telah memgambil formulir pendaftaran sebagai balon bupati diwakili putranya. Menurut Djoko, dirinya berniat maju pada pemilihan bupati dan wakil bupati karena ingin mengabdikan diri kepada rakyat dan membangun Lamtim menjadi lebih baik lagi. “Menganai pasangan, kami serahkan kepada partai politik pengusung,”ujar kader PDIP yang sudah 3 periode ini terpilih sebagai anggota DPRD Lamtim.

Sementara Frenki selaku panitia penjaringan menjelaskan, hingga hari sudah ada 5 balon yang mengambil formulir.  Dari jumlah itu, 3 di antaranya mengambil formulir sebagai bupati. Yaitu, Djoko Pramono (Kader PDIP), Dawam Raharjo (Kepala BKD Pringsewu) dan Swandi Lie (pengusaha). Selanjutnya, 2 mengambil formulir sebagai balon wakil bupati, yaitu Gunawan (kader PDIP) dan Siswanto (ASN Lamtim).

Diketahui, penjaringan balon kepala daerah di DPC PDIP Lamtim dilaksanakan sejak 9 hingga 23 September mendatang itu terbuka untuk kader internal maupun eksternal.  (wid/wdi)

 



Komentar

Rekomendasi