oleh

Anna dan Dua Calon Lainnya Kembalikan Formulir Pendaftaran ke DPC PDIP Metro

RADARLAMPUNG.CO.ID – Setelah mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Wali Kota Metro, Senin (16/9) lalu, Anna Morinda resmi menyerahkan berkas formulir ke Panitia penjaringan DPC PDIP Metro, Kamis (19/9).

Ia merasa optimis mendapat rekomendasi menjadi balon Wali Kota Metro dari DPP Partai berlambang banteng moncong putih.

“Dengan mengucap Bismillahirrahmanirahim saya serahkan formulir pendaftaran bakal Calon Wali Kota Metro ke Panitia Penjaringan DPC PDIP, satu tahapan sudah saya lakukan, Insya Allah tinggal berharap ridho Allah untuk menjadi Wali Kota Metro,” ucapnya, Kamis (19/9).

Dalam pengembalian formulir, Anna yang didampingi LO-nya Yesy Puspitasari dan dan Ketua Sementara tim Pemenangan Ecan Indoan serta puluhan tokoh agama dan tokoh masyarakat yang menjadi relawannya.

Sementara, Sekretaris tim Penjaringan balon Wali Kota DPD PDIP Metro Ria Hartini mendampingi Ketua Tim Surya Dharma mengungkapkan ada lima tokoh yang mengambil formulir pendaftaran. Namun baru tiga tokoh yang mengembalikan masing-masing Frist yang merupakan anak mantan Wali Kota Metro Lukman Hakim, Anna Morinda, dan Didik Istanto.

“Selanjutnya, setelah berkas dikembalikan Jum’at (21/9) mendatang akan kami verifikasi berkasnya, kalau ada kekurangan biar dilakukan perbaikan dan esoknya Sabtu (22/9) diplenokan. Selanjutnya setelah semua persyaratan terpenuhi dikirim ke DPP PDIP melalui DPD PDIP Provinsi Lampung,” tutupnya. (pip/sur) 



Komentar

Rekomendasi