oleh

Budi Berlian Apresiasi Konsumen Mitsubishi Niaga Ringan

radarlampung.co.id – PT Budi Berlian Motor, main dealer mobil Mitsubishi di Lampung menggelar Light Commercial Vehicle (LCV) Gathering. Mengusung tema Gebyar Wirausaha Mitsubishi, kegiatan digelar di Hotel Tirta Kencana Bandar Sribawono, Lampung Timur (Lamtim), kemarin (18/9).

Kepala Cabang (Kacab) PT Budi Berlian Motor Wayjepara, Tedjo Hadi Saputro mengatakan, dalam kegiatan ini pihaknya sengaja mengundang para konsumen loyal dan peminat kendaraan Mitsubishi niaga ringan seperti L300 dan Triton.

”Acara ini memang sengaja diselenggarakan sebagai sarana silahturahmi serta sebagai bentuk apresiasi Mitsubishi Budi Berlian kepada pelanggan setia Mitsubishi,” katanya.

Menurutnya, acara ini juga diselingi dengan berbagai hiburan menarik, pembagian doorprize, serta promo paket penjualan 3S (Sales, Service, Sparepart dan bodi cat).

Untuk diketahui, hingga saat ini produk Mitusbishi L300 dan Triton telah menyumbangkan market share yang cukup besar. Triton sendiri berhasil menorehkan market share sebesar 53 persen. Sementara untuk L300 mencapai market share 91 persen.

Mitsubishi Triton sendiri tersedia dalam enam tipe. Masing-masing yakni Ultimate A/T Double Cab 4WD, Exceed MT Double Cab 4WD, GLS MT Double Cab 4WD, HDX MT Double cab, HDX MT Single cab 4WD, dan GLX HR MT Single cab 2 WD.

Mitsubishi Triton tipe HDX MT Double cab sendiri masih menjadi unit yang paling diminati di Lampung, yang memang cocok untuk digunakan di area perkebunan. Tipe ini memang lebih tangguh.

Sementara itu, Mitsubishi L300 sendiri ditawarkan dengan tiga varian. Diantaranya Pick Up Standar, Pick Up Flatdeck dan Cab Chassis. Ketiganya menggunakan mesin yang sama, yakni mesin Diesel 4D56. Mesin tersebut memiliki kapasitas 2.477cc dengan konfigurasi SOHC 4 Silinder In-Line. (ega/kyd)

Komentar

Rekomendasi