oleh

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Lampung Dorong Budaya Gemar Membaca

Radarlampung.co.id – Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Lampung mengadakan berbagai rangkaian kegiatan sepanjang September bertajuk Melalui Hari Kunjung Perpustakaan Kita Mewujudkan Masyarakat Lampung Gemar Membaca.

Puncak kegiatan berlangsung di Dinas setempat, Kamis (19/9). Selain perlombaan juga diisi Talkshow dengan tema “Mencerdaskan  Masyarakat Menuju Lampung Berjaya”

Mewakili Gubernur Lampung, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Lampung Irwan S. Marpaung menyatakan mendukung dan menyambut baik terselenggaranya kegiatan ini sebagai upaya untuk memotivasi masyarakat dalam meningkatkan minat baca.

Terlebih, hal ini sangat berguna untuk memotivasi generasi muda apalagi di zaman era digital sekarang ini. “Perpustakaan harus mampu berinovasi guna menunjang semangat generasi muda untuk gemar membaca dan berkunjung ke perpustakaan,” katanya.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Lampung Ferynia menabahkan pihaknya juga mengadakan berbagai perlombaan di hari Kunjung  Perpustakaan dan Bulan Gemar Membaca Tahun 2019. (gie/kyd)



Komentar

Rekomendasi