oleh

Fenomena Kabut Asap Untungkan BLFC Jelang Jamu Kalteng Putra?

RADARLAMPUNG.CO.ID – Nasib kurang apik didapti Kalteng Putra. Lantaran kabut asap kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di Kalimantan Tengah, tim ini sempat mengungsi latihan ke Banjarmasin, Kalimantan Selatan, jelang persiapan menghadapi Perseru Badak Lampung FC (BLFC).

Kendati begitu, Pelatih Kepala Kalteng Putra Mario Gomes de Olivera mengaku anak asuhnya semuanya dalam kondisi sehat. Ia memastikan sebanyak 18 pemain yang dibawa ke Lampung tidak ada pemain yang terserang ISPA (Infeksi saluran pernapasan atas).

“Kondisi pemain sangat baik, mereka semangat mulai main besok. Tidak ada masalah dengan asap di sana, semua fit dan bugar,” ujarnya saat sesi konferensi pers di Stadion Sumpah Pemuda, PKOR, Wayhalim, Bandarlampung, Rabu (18/9) malam.

Pantauan Radarlampung.co.id, saat sesi latihan di Stadion Sumpah Pemuda, striker anyar Kalteng Putra yakni Edison Teofilo pengganti Diego Campos yang merapat ke Persebaya turut dibawa. Termasuk ada Osvaldo Haay pemain Timnas Indonesia dan Yohannes Pahabol. Namun di lapangan, striker Kalteng lain yakni Patric Wanggai tidak terlihat.

Berdasarkan jadwal pekan ke 19 Liga 1 musim 2019. BLFC akan menjamu Kalteng Putra di Stadion Sumpah Pemuda, Kamis (19/9) malam pukul 18.30 WIB (live Vidio.com). (nca/sur)



Komentar

Rekomendasi