oleh

L2Dikti Tambah Kuota Beasiswa Teknokrat

radarlampung.co.id- Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (L2Dikti) Wilayah II akan menambah beasiswa bagi mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia. Hal tersebut disampaikan Kepala L2Dikti Wilayah II Prof. Dr. Slamet Widodo, MS, MM., saat memberi kuliah umum pada Program Orientasi Pendidikan Tinggi (Propti) gelombang II tahun akademik 2019/2020 Universitas Teknokrat Indonesia.

Slamet Widodo mengatakan, pihaknya akan menambah jumlah mahasiswa Teknokrat penerima beasiswa, baik penerima beasiswa Peningkatan Prestasi Akademik (PPA) maupun bidikmisi. Penambahan kuota mahasiswa penerima beasiswa Teknokrat juga didasari oleh prestasi-prestasi yang telah diukir oleh Teknokrat.

Ia juga mengatakan, dirinya sangat bangga terhadap Teknokrat, dan kemajuan Teknokrat yang sangat pesat.

“Saya sangat bangga sekali dengan Teknokrat, dan kenapa saya membatalkan kegiatan-kegiatan yang lain demi bisa hadir di sini. Karena saya melihat prestasi-prestasi yang diukir baik di wilayah II bahkan internasional, Teknokrat selalu menjuarai. Dan dari sisi kualitas dan kepatuhan terhadap aset-aset perguruan tinggi sangat bagus, saya memantau terus, dan perkembangannya sangat luar biasa,” katanya Kamis (19/9). (rur/wdi)



Komentar

Rekomendasi