oleh

Maju Pilbup Lamteng, Musa Ahmad Ngaku Dekat PDIP

radarlampung.co.id. – Bakal calon bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menyatakan punya kedekatan hati dengan pengurus PDI Perjuangan. Hal ini diungkapkannya saat mengembalikan berkas penjaringan bersama bakal calon wakil bupati Ardito Wijaya di Kantor DPC PDI Perjuangan Lamteng, Kamis (19/9).

“Secara jujur, saya punya kedekatan hati dengan kawan-kawan PDI Perjuangan. Baik itu ditingkat provinsi, kabupaten, hingga tingkat ranting. Makanya saya sangat menghormati dan menghargai.

Mereka membuka penjaringan, kita sudah ambil berkas dan hari ini dikembalikan. Ini sesuai ketentuan dan aturan yang ada di PDI Perjuangan Lamteng,” kata mantan wakil bupati Lamteng ini.

Baca :   JARING ASMARA

Terkait apakah nanti mendapat rekomendasi atau tidak, Musa menyerahkan pada proses penjaringan. “Semua kita serahkan pada proses penjaringan. Jelasnya, saya dan Ardito Wijaya maju mencalon untuk membangun Lamteng,” ujar politisi Partai Golkar ini.

Terkait persentase mendapatkan rekomendasi dari PDI Perjuangan, Musa tak mau bicara. “Saya nggak mau bicara itu. Biar masyarakat saja yang menilai,” ungkapnya.

Baca :   Blusukan, Wiyadi Pastikan Anak-anak Terima Bantuan Perlengkapan Belajar

Sementara Bakal calon wakil bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya menyatakan, bakal merangkul semua golongan membangun Lamteng.

Ardito sendiri masih terdaftar sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Pemkab Metro. Dalam aturan kepegawaian, PNS dilarang terlibat politik praktis. Karenanya, lanjut Ardito, dirinya menyatakan siap mundur dari status PNS jika hal itu jadi syarat pencalonannya di Pilbup Lamteng. “Jika itu jadi persyaratan dalam pilkada, kita siap mundur. Harus diikutin dong persyaratannya,” kata dia. (sya/wdi)



Komentar

Rekomendasi