oleh

Unit Pertama New Daihatsu Sigra Sampai ke Tangan Konsumen Lampung

radarlampung.co.id – Astra Daihatsu Ahmad Yani menyerahkan unit pertama New Daihatsu Sigra kepada Susilawati, warga Natar, Lampung Selatan di showroom Jl. Ahmad Yani, Bandarlampung, Kamis (19/9).

Susilawati merupakan customer yang pertama kali melakukan pemesanan unit New Daihatsu Sigra. ”Iya, waktu itu saya dan suami pesan lima hari sebelum launching. Alhamdulillah, hari ini unit pertamanya sudah datang,” katanya kepada Radarlampung.co.id.

Wanita yang berprofesi sebagai salah satu staf wedding organizer Abie Production tersebut mengaku langsung memesan unit New Daihatsu Sigra bahkan sebelum OTR Lampung diumumkan. Ini merupakan mobil pertama yang dimiliki Susilawati.

Dia mengaku, langsung jatuh cinta pada Daihatsu Sigra setelah browsing di internet. Menurutnya, ini merupakan mobil keluarga dengan tampilan modern serta mampu memuat banyak penumpang. Daihatsu Sigra juga akan digunakan Susilawati sebagai kendaraan penunjang bisnis.

”Ini mobil pertama, saya langsung pilih Sigra. Karena memang modelnya bagus, kemudian bisa muat banyak. Bentuknya tidak terlalu besar tapi juga tidak kecil, jadi pas,” tandasnya.

Sementara itu, Sales Supervisor Astra Daihatsu Ahmad Yani Masruhin Hidayat mengatakan, hingga saat ini showroom Ahmad Yani telah menerima pemesanan New Daihatsu Sigra sebanyak 20 unit.

Dari jumlah tersebut, sambungnya, sebanyak 10 unit lagi yang sudah siap didistribusikan ke konsumen nantinya. ”Karena sebelum ini kan konsumen belum tau OTR-nya, jadi kalau sekarang mungkin jumlah pemesanan akan terus meningkat, ditambah dengan adanya promo dan diskon selama launching,” tambahnya.

Adapun promo yang digulirkan yakni diskon sebesar Rp5 juta, selama masa promo launching New Daihatsu Sigra sampai bulan November 2019. Promo gratis jasa service 50 ribu km atau 30 bulan, serta gratis part dan Daihatsu Genuine Oil 20 ribu km atau selama 12 bulan.

Untuk di Lampung, New Daihatsu Sigra sendiri dibenderol dengan OTR mulai dari Rp122,4 juta sampai Rp152.750.000 untuk Mew Sigra Manual. Sedangkan New Sigra Automatic dibanderol mulai dari Rp155.550.000 sampai Rp165.850.000. (ega/kyd)



Komentar

Rekomendasi