oleh

FLS2N 2019 Ditutup, Tuan Rumah Banjir Pujian

radarlampung.co.id – Wakil Gubernur Lampung  Chusnunia menutup kegiatan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional  (FLS2N) 2019, Jumat (20/9). Sebagai tuan rumah, Lampung mendapat banyak pujian dalam menyelenggarakan kegiatan seni tahunan ini.

Dalam sambutannya, Direktur Pembinaan SMA Kemendikbud Purwadi Susanto mengatakan, pihaknua mengucapkan terimakasih ke Pemprov Lampung yang telah melaksanakan FLS2N 2019 secara luar biasa.

“Mulai penyambutan, pembukaan hingga lomba dan malam hari ini tidak ada yang mengecewakan, semua berjalan baik. Maka kami mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya dan semoga ini akan dilanjutkan ke depan oleh Sumatera Barat yang akan menjadi tuan rumah 2020, tantangannya minimal harus sama,” kata Purwadi.

Dirinya meminta pada semua peserta siswa untuk menjadikan ini sebagai momentum persahabatan. Dengan harapan nantinya saat bertemu 5 hingga 10 tahun ke depan sama-sama sudah menjadi orang sukses.

“Kemudian selamat kembali dan salam pada pimpinan daerahnya. Kami memohon maaf jika Kemendikbud kurang berkenan pada pelaksanaan FLS2N di Lampung,” tambahnya.

Sementara  Wagub Lampung Chusnunia yang juga hadir sekaligus menutup gelaran seni yang diikuti 34  Provinsi se-Indonesia ini mengatakan dirinya turut  bangga dengan suksesnya gelaran FLS2N yang digelar mulai 15  September 2019.

“Saya mendapat bocoran dari Pak Direktur bahwa ini gelaran FLS2N termegah selama pelaksanaan FLS2N. Saya ikut bangga mengharumkan nama Lampung, terimakasih Pak Sulpakar (Kadisdikbud Lampung, red) dan tim.  Karena ini efeknya kemana-mana, mulai tingkat hunian naik, pariwisata,  silahkan enjoy Lampung,” tandasnya.(rma/kyd)



Komentar

Rekomendasi