oleh

Kepengurusan ISSI Lampung Dilantik

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kepengurusan Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Lampung masa bakti 2019-2023 resmi dilantik.

Pelantikan dilakukan oleh Ketua Umum PB ISSI Raja Saptaokothari di Woodstairs Cafe, Jumat (20/9), dan dihadiri Gubernur Lampung Arinal Djunaidi serta Ketum KONI Lampung Muhammad Yusuf Sulfarano Barusman.

Richard Tanoto didapuk sebagai ketua ISSI Lampung periode 2019-2023. Menurutnya, menjadi ketua tak mudah. Di sisi lain, dia berterimakasih kepada pengurus yang sudah memilih dan memberikan kepercayaan.

Dia bertekad untuk memajukan dunia sepeda di Lampung menjadi berjaya. “Terima kasih yang sudah memberikan kepercayaan kepada kami untuk mengemban amat ini, kami menyadari ini tidak mudah. Tugas kita semua untuk memajukan ISSI dan membawanya berjaya,” singkatnya saat sambutan.

Sementara Gubernur meminta ISSI Lampung bisa menyesuaikan agenda pariwisata di Lampung. Sebab kata dia, jalur sepeda di Lampung juga tak kalah keren dengan daerah lain.

“Olahraga di Lampung harus maju. Saya berharap hari ini dilantik semoga bisa meningkatkan kebersamaan dan kekompakan khususnya pengguna sepeda,” tandasnya.(nca/sur)



Komentar

Rekomendasi