oleh

Spesial Roadshow DBL dan Toracafe Sambangi SMAN 12 Bandarlampung

RADARLAMPUNG.CO.ID – Roadshow kedua Honda DBL 2019 Lampung Series menyasar SMAN 12 Bandarlampung, Jumat (20/9). Ada games, performance dance, serta pengenalan tim.

Person In Change Honda DBL Lampung Rizki Tito Nugroho menjelaskan apabila roadshow kedua kali ini spesial roadshow DBL bersama Toracafe.

“Jadi ini khusus hanya diramaikan oleh Toracafe tanpa ada sponsor lain,” jelasnya ditemui di SMA 12, Jumat (20/9). Menurutnya, ratusan siswa sangat antusias menyambut kedatangan tim DBL. Dia menjelaskan apabila di tahun sebelumnya, SMA 12 Bandarlampung absen digelaran tahunan ini.

Baca :   SMAN 1 Natar Jadi Penutup Roadshow Honda DBL

Sedangkan Kepala SMAN 12 Bandarlampung Mis Alia menjelaskan apabila DBL ini merupakan hal yang positif bagi para siswa. Dia menjelaskan dengan adanya Honda DBL bisa menjaring bibit unggul khususnya di bidang olahraga basket.

“Selain itu, ini juga untuk meningkatkan tali silaturahmi siswa. Dengan adanya Honda DBL ini seluruh siswa di Bandarlampung bisa saling kenal,” akunya.

Baca :   SMAN 1 Natar Jadi Penutup Roadshow Honda DBL

Sementara, Bahar Abdul Muin Area Sales Promotion Supervisor Toracafe Lampung Bengkulu menjelaskan roadshow perdana tahun ini sangat disambut antusias siswa. Di SMA 12, Bahar mengatakan apabila pihaknya juga mengenalkan produk Toracafe.

“Ada tiga yang kita perkenalkan. Pertama Toracafe Volcano, Toracafe Caramel, dan produk terbaru khusus DBL Lampung Series Toracafe Milky Late ringan dengan susu dari New Zealand,” tandasnya. (nca/sur)



Komentar

Rekomendasi