oleh

Standup comedy hibur pegawai BPS Provinsi Lampung

radarlampung.co.id- Badan Pusat Statistik Provinsi Lampung menggelar beragam lomba rangkaian Hari Statistik Nasional tahun 2019. Diantaranya, publikasi daerah dalam angka BPS kabupaten/kota terbaik, website terbaik BPS kabupaten/kota, komik strip, infografis, stand up comedy, foto Kerangka Sampel Area (KSA), hingga video.

Diah Rismasari selaku Ketua Panitia Peringatan HSN 2019 mengatakan, untuk hari Jumat (20/9) perlombaan yang digelar adalah stand up comedy. Peserta stand up comedy berasal dari BPS kabupaten/kota yang ada di Provinsi Lampung.

“Stand up ini salah satu lomba dari rangkaian peringatan HSN 2019. Peserta yang ikut sekitar 14 orang yang merupakan pegawai BPS kabupaten/kota se-Provinsi Lampung. Karena ini kita selenggarakan secara internal di lingkungan BPS se-Provinsi Lampung,” ujarnya, Jumat (20/9).

Peserta yang mengikuti stand up comedy diberikan waktu 3 hingga 10 menit untuk menghibur para penonton. Materi yang disampaikan berhubungan dengan seluruh kegiatan BPS.

“Sedangkan untuk jurinya, diambil dari pejabat struktural di lingkungan BPS Se-Provinsi Lampung. Kita juga memberikan doorprize kepada para penonton yang datang ke sini,” katanya.

Diah menuturkan, selain rangkaian kegiatan perlombaan, akan ada juga upacara peringatan HSN 2019, donor darah, dan juga Jalan Sehat Statistik untuk memperingati Hari Statistik Nasional tahun 2019.

Untuk diketahui, pemenang stand up comedy berasal dari BPS Kabupaten Lampung Timur sebagai juara I, juara II dari BPS Provinsi Lampung, dan juara III dari BPS Kabupaten Lampung Utara. (rur/wdi)



Komentar

Rekomendasi