oleh

Charity Marriot Internationan Sheraton Hotel Sukses

RADARLAMPUNG.CO.ID ㅡ Ratusan Peserta antusias mengikuti Charity Marriot Internationan bertajuk ‘Run To Giver 2019’ di Sheraton Lampung Hotel, Minggu (22/9).

Kegiatan berlangsung sukses diikuti lebih dari 500 peserta berbagai kalangan, muda hingga senja. Para peserta berlari marathon dengan start awal pukul 06.30 WIB dari hotel mengelilingi rute sejauh 5,5 kilometer hingga kembali finish.

Senior Sales Manager Sheraton Lampung Hotel Gentleman AR mengatakan, kegiatan tahun ini cukup berbeda. Selain penambahan peserta lebih banyak dari tahun lalu, ada ketua TPPKK Bandarlampung Eva Dwiana yang datang memberikan semangat.

“Perjalanan sejauh 5,5 kilometer, mulai dari Sheraton Lampung Hotel, menuju Jalan W.R. Supratman, kemudian Jalan Rasuna Said dan kembali lagi ke Sheraton Lampung Hotel. Antusiasnya sangat luar biasa dari pengunjung dan peserta, ditambah lagi kedatang ibu Eva Dwiana yang membuat suasana semakin meriah,” katanya.

Selain itu, dirinya berharap hasil charity atau galang dana yang dilakukan Marriot International bisa membantu kaum yang memerlukan, terlebih untuk anak-anak yang berada di yayasan rumah yatim.

“Mudah-mudahan semua hasil ini bisa membantu sesama kita yang kurang beruntung, dan semoga tahun depan semakin sukses seperti ini acaranya. Lebih banyak lagi peserta untuk beramal,” tambahnya.

Sementara itu Eva Dwiana sangat mengapreasiasi kegiatan positif tersebut. Dirinya berharap jejak Shraton bisa diikuti pebisnis hotel lain di Bandarlampung.

“Kegiatan ini yang terbaik menurut bunda, apalagi buat perusahaan besar seperti saat ini dilakulan Marriot. Mudah-mudahan bisa diikuti yang lain, karena insyaaAllah mereka memberikan do’a, terutama doa anak yatim insyaaAllah membawa keberkahan dan prestasi. Jadi yang lain ayok kita peduli dengan anak yatim di mana saja karena itu yang sangat mereka butuhkan,” tandasnya. (mel/sur)



Komentar

Rekomendasi