oleh

Ini Arahan Arinal untuk Bank Lampung

RADARLAMPUNG.CO.ID ㅡ Gubernur Lampung Arinal Djunaidi berharap bank Lampung dapat menjadi bank Regional Champhion di Lampung. Hal ini diungakapkan Arinal saat memberikan materi dan pengarahan kepada seluruh pengurus dan karyawan Bank Lampung Kantor Pusat di Aula Utama Kantor Pusat Bank Lampung, Kamis (19/9).

”Mengingat Bank Lampung adalah milik kita, masyarakat Lampung dan juga sebagai tuan rumah di Lampung yang kita cintai ini, dengan membuat rumusan perubahan (Vision, open mind, skills, incentives, resources, alighment, action plans),” katanya.

Arinal juga meminta Bank Lampung segera melakukan perencanaan dengan baik, membangun SDM yaitu dengan membuat komitmen, meciptakan sense of urgency, pelatihan-pelatihan motivasi, dan setiap pemimpin harus mampu menjadi agent of change.

”Serta dapat membangun teknologi Informasi yang kompetitif dalam era digital dengan mengikuti permintaan pasar yang efektif dan efisien,” tambahnya.

Dalam mewujudkan agenda Lampung Berjaya, Arinal juga mengajak seluruh element Bank Lampung bersama-sama dan bersatu dengan Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Lampung untuk mendorong pertumbuhan ekonomi daerah melalui Program Kartu Tani Berjaya.

”Rakyat butuh pertolongan, kita harus bersama-sama dan bersatu. Program Kartu Petani Berjaya harus bersama Bank Lampung, melalui pemberian fasilitas KUR senilai 25 juta per petani,” tandasnya.

Sementara itu, Komisaris Independen Bank Lampung Lukman Hakim mengatakan, pengarahan Gubernur Lampung kepada Bank Lampung merupakan kali pertama dalam 30 tahun terakhir.

”Kamu juga berterimakasih atas kehadiran Gubernur Lampung Arinal Djunaidi yang bersedia memberikan materi dan pengarahan, semoga pesan dan kesan yang disampaikan oleh Gubernur Lampung dapat menjadi semangat perubahan untuk Bank Lampung yang lebih baik,” pungkasnya.

Diketahui, kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Plt. Sekprov Lampung Fahrizal Darminto, Kepala Bapenda Provinsi Lampung Ir. H. E. Piterdono Hz, SE.MM, Sekretaris Bakuda Provinsi Lampung Syafriyadi, AP, M.Si, Asisten ekonomi dan pembangunan Ir. Taufik Hidayat, MM., Kabag Biro Perekonomian Atwin kurniawaty, S.STP. MM, serta Kepala OJK Provinsi Lampung Indra Krisna. (ega/rls/sur)



Komentar

Rekomendasi