oleh

Mobil Curian Mogok Ditengah Jalan, Ini Yang Dilakukan Pencurinya

radarlampung.co.id-Sugiyono (54), kehilangan mobil pickup L300 BE 8413 UP sabtu (21/9) sekitar pukul 02.30 malam hari. Mobil milik warga Pekon Gading Rejo Kecamatan Gading Rejo Kabupaten Pringsewu itu dibawa kabur pencuri dari dalam garasi.

Beruntung, mobil tersebut berhasil ditemukan warga dan anggota Polsek Gading Rejo di tepi Jalan Raya Desa Wiyono Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran.

“Setelah menerima laporan korban, kami segera berkoordinasi dengan Polsek tetangga dan melakukan pengejaran,” jelas Kapolsek Gading Rejo Polres Tanggamus Iptu Anton Saputra, Minggu (22/9).

Dirinya menjelaskan, mobil ditemukan di tepi jalan Wiyono dalam kondisi kontak mobil rusak. Mesin dalam keadaan mati. Diduga, mobil mengalami kerusakan dinamo dan ditinggalkan para pencurinya.

Menurut Anton, saat peristiwa pencurian terjadi, Sugiyono sempat mendengar suara mencurigakan dari dalam garasi rumahnya. Ketika Sugiyono mengecek garasi, ternyata mobil kesayangannya telah raib. Dirinya pun melapor polisi.

“Berdasarkan olah TKP, pelaku masuk ke dalam garasi dengan cara merusak gembok pintu garasi, setelah berhasil mengambil mobil tersebut kemudian membawa mobil tersebut ke arah Bandarlampung,” jelas Anton. (sag/wdi)



Komentar

Rekomendasi