oleh

Pesawaran Food Festival 2019 Sukses!  

radarlampung.co.id Pesawaran Food Festival (PFF) yang dihelat Radar Lampung bersama Satlantas Polres Pesawaran dalam rangka Semarak Satlantas Pesawaran memperingati Hari Lalu Lintas Ke-64 berjalan sukses. Festival kuliner tersebut digelar mulai tanggal 13–22 September 2019 di Islamic Center Pesawaran.

Acara penutupan ditandai dengan penabuhan drum oleh Kapolres Pesawaran AKBP Popon Ardianto Sunggoro didampingi Wakapolres Kompol Handak Prakasa Qalbi, Kasatlantas AKP Ridho Rafika, para pejabat utama Polres Pesawaran, serta Manager EO Radar Lampung Maria Ulfa,  Minggu (22/9).

Dalam sambutannya, Popon mengatakan, penyelenggaraan Pesawaran Food Festival antara Radar Lampung dan Polres Pesawaran melalui Satlantas telah memberikan warna baru, serta memberikan nilai-nilai lebih bagi masyarakat, baik dari dalam maupun luar Kabupaten Pesawaran.

”Kita lihat saja, hingga larut malam di Pesawaran masih ramai. Ini menunjukkan bahwa kegiatan ini memang ditunggu, karena memang acara seperti ini masih jarang,” katanya.

Popon berharap even ini bisa menjadi salah satu media untuk Polisi bisa dekat dengan masyarakat. Selain itu, ke depannya penyelenggaraan even apapun di Pesawaran akan berjalan dengan lebih baik lagi. ”Terima kasih untuk Radar Lampung untuk kegiatan yang luar biasa ini. Kedepan pasti akan sangat kami nantikan kerjasama lainnya dari Radar Lampung, apapun itu pasti kami sangat terbuka,” tandasnya.

Sementara itu, Direktur Radar Lampung yang diwakili oleh Manager EO Maria Ulfa dalam sambutannya juga mengucapkan terima kasih kepada Polres Pesawaran yang telah memberikan dukungan yang besar sehingga acara tersebut dapat terlaksana dengan baik.

”Alhamdulillah semua berjalan lancar dan sukses serta mendapat antusias yang tinggi dari masyarakat. Tentu kami memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada masyarakat,” katanya.

Sambung dia, ada puluhan tenant baik dari Bandarlampung maupun Pesawaran yang menyajikan menu beragam. Ia berharap kegiatan ini juga bisa menjadi wadah untuk UMKM bisa mempromosikan kabupaten Pesawaran.

Tak lupa, Maria mengucapkan Selamat Hari Lalu Lintas Ke-64 kepada Polres Pesawaran. ’’Selamat Hari Lalu Lintas! Semoga semakin PAS (Promoter, Amanah, dan Solid). Dan, kita bisa bekerja sama lagi ke depan,” ucap Maria. (snd/ozi/c1/abd)



Komentar

Rekomendasi