oleh

Senin, DPC PDIP Waykanan Verifikasi Berkas Bacabup

radarlampung.co.id-Penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Waykanan oleh DPC PDIP Waykanan telah ditutup. Rencananya, Senin (23/9) DPC PDIP akan melakukan verifikasi terhadap semua berkas yang telah diajukan bakal calon.

“Pelaksanaan verifikasi berkas besok senin kami lakukan. Dan hari itu juga kami telah mengundang seluruh pengurus DPC PDIP Waykanan agar selesai melakukan verifikasi berkas kami langsung dapat menggelar rapat pleno. Kami berharap sore harinyanya bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah tersebut langsung akan kami sampaikan ke pengurus DPP dan DPD PDIP,” ujar Agus Merza SH, Sekretaris panitia Penjaringan DPC PDIP Waykanan, Minggu (22/9).

Menurutnya, terdapat tiga bakal calon Bupati dan 2 bakal calon wakil bupati yang mendaftar. Untuk bakal calon Bupati yang mengambil serta mengembalikan formulir antara lain Hi. Juprius SE, . Hi. Raden Adipati Surya SH.MM dan DR.Drs Hj. Rina Marlina Bustami. Sementara yang mengambil formulir calon wakil bupati antara lain DR. Drs.Hi. Edward Anthony MM dan Masriyanto SE. (sah/wdi)



Komentar

Rekomendasi