oleh

Sudah Enam Balonkada Daftar Penjaringan PDIP Lamtim

radarlampung.co.id-Kader internal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ramaikan bursa bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur.

Itu berdasarkan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati yang digelar DPC PDIP Lamtim.  Hingga Minggu (22/9), sudah ada 6 bakal calon (balon) yang mengambil berkas di DPC PDIP Lamtim.

Empat tokoh diantaranya mengambil berkas sebagai balon bupati. Yakni Dawam Raharjo (ASN Kabupaten Pringsewu),  Suwandi Lie (pengusaha), Djoko Pramono (anggota DPRD Lamtim dari PDIP) dan Ketut Erawan (Anggota DPRD Provinsi Lampung dari PDIP).

Baca :   Hari Terakhir, 11 Balon Kada Kembalikan Berkas ke PKB Lamtim

Kemudian, 2 mengambil formulir sebgaai balon wakil bupati, masing-masing, Gunawan (Kader PDIP) dan Siswanto (ASN Lamtim).

Ketua DPC PDIP Lamtim Ali Johan Arif menjelaskan, dari 6 balon tersebut yang telah mengembalikan berkas Djoko Pramono. “Besok hari terakhir pengambilan dan pengembalian berkas,”jelas Ali Johan.

Diketahui, penjaringan balon kepala daerah di DPC PDIP Lamtim dilaksanakan sejak 9 hingga 23 September mendatang itu terbuka untuk kader internal maupun eksternal.  (wid/wdi)



Komentar

Rekomendasi