oleh

Wabup Ikuti Pengajian Bulan Muharam di Kampung Pisangbaru

radarlampung.co.id- Wakil Bupati (Wabup) Waykanan Dr. Drs. Hi. Edward Antony, M.M. menghadiri pengajian dalam rangka tahun baru Islam 1441 Hijriah di Kampung Pisangbaru, Kecamatan Bumiagung.

Edward mengatakan, pergantian tahun baru Hijriah merupakan momen bersama bagi seluruh umat Islam, khususnya masyarakat Waykanan, untuk mengintrospeksi diri dan melakukan transformasi ke arah yang lebih baik.

“Sebagai ummat Islam, seharusnya kita mampu meneladani konsep hijrah Rasulullah SAW. Bukan hanya sebagai perpindahan dari Mekkah ke Madinah. Namun lebih dari itu, adalah makna mentransformasi diri ke arah yang lebih bermakna, lebih baik dan bermanfaat baik bagi diri sendiri, keluarga maupun masyarakat dibandingkan tahun sebelumnya,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Edward juga memaparkan beberapa program dan keberhasilan yang telah ia lakukan bersama Bupati selama ini. “Banyak program pembangunan yang telah kita laksanakan selama ini.  Sesuai dengan visi dan misi pemkab. Lebih dari 23 penghargaan yang kita raih,” kata dia.

Keberhasilan tersebut di antaranya peresmian Bandara Gatot Subroto oleh menteri perhubungan RI pada 6 April 2019. Penghargaan Adipura pada 14 Januari 2019, penghargaan Kabupaten Layak Anak (KLA) tingkat Pratama dan menerima opini wajar tanpa pengecualian (WTP) dari BPK RI perwakilan Lampung untuk kali kesembilannya. (sah/c1/abd)



Komentar

Rekomendasi