oleh

Hari Terakhir, Zaiful Daftar Pejaringan DPC PDIP Lamtim

radarlampung.co.id – Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari membuktikan keseriusannya maju dalam pilkada 2020 mendatang. Ia mengambil berkas pendaftaran sebagai bakal calon bupati pada penjaringan DPC PDI Perjuangan, Senin (23/9). Hari yang sama, Renu Kurniawan dan Budi Haryanto selaku LO langsung mengembalikan berkas.

“Saya mewakili pak Zaiful untuk mengembalikan berkas ke DPC PDIP. Sebab saat ini beliau sedang ada kesibukan yang tidak dapat ditinggalkan,” kata Reno, Senin sore (23/9).

Reno melanjutkan, keinginan Zaiful untuk maju pada Pilkada 2020 bertujuan melanjutkan program pembangunan yang telah direncanakan. “Itu juga didasarkan keinginan masyarakat yang ingin pak Zaiful tetap memimpin Lamtim tahun 2021-2025 mendatang,” sebut dia.

Diketahui, hingga pukul 19.00 WIB, bakal calon bupati yang telah mengembalikan berkas ke DPC PDIP adalah Zaiful Bokhari yang kini masih menjabat Bupati Lamtim. Kemudian, Dawam Raharjo (Kepala BKD Pringsewu), Djoko Pramono (anggota DPRD Lamtim dari PDIP) dan Suhadi (pengusaha dan juga mantan anggota DPRD Lamtim dari Partai Demokrat).

Sedangkan, balon wakil bupati yang telah mengembalikan berkas adalah Gunawan (mantan anggota DPRD Lamtim dari PDIP) dan Siswanto (Camat Gunungpelindung Lamtim) serta Ketut Erawan.

Sekretaris DPC PDIP Lamtim Sandy Yuda menjelaskan, bagi balon yang belum mengambil dan mengembalikan berkas masih ditunggu hingga pukul 21.00 WIB. “Masih ada kemungkinan balon mengambil dan mengembalikan berkas,” sebut Sandy. (wid/ais)



Komentar

Rekomendasi