oleh

Kemenangan BLFC Kandas Jelang Bubaran

Radarlampung.co.id – Sempat unggul 2-1 dimenit ke-61 melalui gol Fernandinho, kemenangan beruntung BLFC di Stadion Sumpah Pemuda PKOR Wayhalim, Bandarlampung, kandas lima menit jelang bubaran.

Itu setelah Gol Wawan Febrianto, pemain PS Tira Persikabo membuyarkan kemanangan kedua BLFC di kandang. Alhasi Laskar Saburai harus puas dengan hasil seri 2-2.

Di menit ke-81, pelatih BLFC Milan Petrovic menarik Fernandinho dan menggantikannya dengan Franky Kogoya. BLFC nyaris menambah kedudukan setelah serangan balik di menit ke-84. Suhandi yang mendapat bola berupaya memberikan bola ke Vidal.

Nahas bagi BLFC, lima menit tersisa babak kedua. Laskar Saburai justru kebobolan melalui tendangan keras Wawan Febrianto. Yoewanto Stya Benny tak mampu menangkap bola.

Sebenarnya peluang terakhir didapat Laskar Saburai saat Vidal dijatuhkan di penghujung peluit dibunyikan. Wasit Dwi Purba Wicaksana menunjuk tendangan bebas. Gelandang Brazil yang menjadi eksekutor ini kemudian menendang ke depan.

Arthur Bonai yang berdiri di depan gawang tak bisa berbuat banyak  setelah bola ditangkap kiper Tira Persikabo Angga Saputro. Hingga peluit ditiup, kedua tim harus puas berbagi angka.(nca/kyd)



Komentar

Rekomendasi