oleh

Misi Balas Dendam BLFC

RADARLAMPUNG.CO.ID – Perseru Badak Lampung FC (BLFC) dijadwalkan menjamu PS Tira Persikabo di Stadion Sumpah Pemuda, PKOR Wayhalim, Bandarlampung, Senin (23/9) pukul 18.30 WIB.

Sebelumnya, Kamis (19/9) lalu, BLFC menjamu Kalteng Putra dan berakhir dengan kemenangan 2-1. Dengan kemenangan ini, BLFC akan bermain nothing to lose di pertandingan hari ini. Ditambah misi balas dendam BLFC, di mana putaran pertama Laskar Saburai dipaksa menyerah 3-1 saat bertandang ke Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (18/5) silam.

Pelatih Kepala BLFC Milan Petrovic menjelaskan apabila timnya tidak ada beban sama sekali meski bermain di hadapan publik sendiri. “Kita tidak punya beban, jadi kita akan bermain nothing to lose. Justru beban ada di PS Tira karena mereka mengalami hasil kurang bagus,” jelasnya saat sesi konferensi pers di Stadion Sumpah Pemuda, Minggu (22/9).

Kabar baik datang dari BLFC, ini seiring kembalinya jendral lapangan tengah Laskar Saburai Marcus Vinicius Vidal Cunha yang pulih dari cedera engkel. “Termasuk Akbar Tanjung yang sudah kembali setelah akumulasi kartu,” singkatnya.

Namun, Johan Yoga Utama masih absen lantaran otot kakinya yang belum pulih dan akan menjalani pemeriksaan di Jakarta.

Sedangkan, Saepulloh Maulana bek BLFC mengaku menghormati PS Tira sebagai mantan timnya. Apalagi dia pernah dilatih RD – sapaan akrab – Rahmat Darmawan. Meski demikian dia bertekad akan mengalahkan PS Tira Persikabo. (nca/sur)



Komentar

Rekomendasi