oleh

Sambangi Kuripan, Pitka Menoza Ikut Buat Keripik Pisang

radarlampung.co.id-istri Bakal Calon Walikota Bandarlampung Rycko Menoza, Pitka Rycko Menoza mengunjungi tempat usaha keripik pisang Punti Bangik Kelurahan Kuripan,Senin (23/9). Dalam kesempatan itu, Pitka mendengar keluhan dan masukan para ibu yang membuat keripik pisang.

Menurutnya, para ibu-ibu tersebut menginginkan bantuan permodalan. Dengan adanya bantuan modal itu diharapkan omzet penjualan bisa meningkat.Selain itu, lanjutnya, pembuat keripik masih membutuhkan strategi marketing agar omzet penjualan melejit.

Pitka mengatakan, kunjungannya juga untuk memetakan potensi usaha mikro kecil dan menengah di Bandarlampung. “Kalau nanti Pak Rycko Menoza diamanahkan menjadi wali kota, UMKM ini akan didorong lebih maju,” kata Pitka dalam keterangan persnya, Senin (23/9).

Diketahui, Rycko saat ini telah mendaftarkan diri sebagai balon walikota Bandarlampung ke PDIP Bandarlampung. Dia juga telah mengambil formulir penjaringan balon walikota di DPD PAN Bandarlampung.

Tak hanya menyapa para ibu pembuat keripik, Pitka Menoza juga mencoba langsung cara membuat keripik pisang. Mulai dari memotong pisang hingga menggorengnya. (rls/wdi)



Komentar

Rekomendasi