oleh

Arinal Beri Uang Pembinaan Kepada Caleg tak Jadi di Lambar

radarlampung.co.id – Ketua DPD I Partai Golkar Lampung Arinal Djunaidi menyerahkan secara simbolis uang pembinaan kepada caleg yang belum terpilih pada pemilu April lalu. Kegiatan yang berlangsung di sekretariat DPD II tersebut diikuti pengurus dan Fraksi Partai Golkar Lampung Barat.

Arinal Djunaidi dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Fraksi Partai Golkar dan kebanggaan kepada seluruh kader. ”Kekompakan ini harus selalu terjalin sampai seterusnya. Terus kompak dan besarkan Partai Golkar di Lampung Barat. Saya yakin, ketika kita bekerja ikhlas, hasil akan mengikuti,” tegasnya.

Sementara Ketua DPD II Partai Golkar Lambar Ismun Zani mengatakan, sesuai arahan Ketua DPD I Arinal Djunaidi, menjelang pemilu dahulu, para caleg harus mempunyai komitmen untuk menjaga keutuhan partai kedepan.

Baca :   Diperkosa hingga Hamil Enam Bulan, Ketahuan Perut Membesar

”Karena harus disadari, caleg terpilih tidak mungkin bisa menduduki kursi parlemen tanpa dukungan suara dari caleg lainnya,” kata dia.

Dilanjutkan, uang pembinaan kepada caleg yang belum terpilih ini jumlahnya bervariasi. Tergantung jumlah suara masing masing caleg, dan berlaku setiap bulannya selama anggota dewan terpilih menjabat. (nop/ais)

Komentar

Rekomendasi