oleh

Korban Tewas Lakalantas Tarahan Baru Pulang Dari Tempat Mertua

radarlampung.co.id – Perjalanan kembali ke rumah menjadi kebersamaan terakhir antara kakak beradik Febri (10) dan Lani (2) dengan orang tua mereka. Kecelakaan lalu lintas di Jalan Lintas Sumatera KM 21-22 Desa Tarahan, Kecamatan Katibung, Lampung Selatan menewaskan Sarja (36) dan Satinah (34), Rabu pagi (25/9).

Warga Jalan Kunci, Keteguhan, Bandarlampung itu mengembuskan nafas terakhir saat berada di Rumah Sakit Umum Daerah dr. Hi. Abdul Moeloek (RSUDAM). Sementara, Febri dan Lani masih menjalani perawatan di rumah sakit itu.

Kakak kandung Satinah, Sanati (36) mengungkapkan, sebelum kecelakaan, sang adik hendak pulang setelah mengunjungi mertua di Kalianda, Lampung Selatan. ”Dia mau pulang ke sini (Bandarlampung, Red). Dari hari Senin di Kalianda, tempat mertuanya. Mau ambil motor yang digadaikan sama dia,” kata Sanati.

Baca :   Gara-gara Kesasar, Ditembak Polisi

Sanati mengaku sangat kaget saat mendapat kabar sang adik kecelakaan. Ia langsung RSUDAM. ”Saya dapat kabar adek kena musibah dan langsung ke sini,” ujarnya.

Wanita yang masih terlihat shock ini mengaku, Febri dan Lani akan bersama dirinya dan neneknya. ”Masih ada saya sama neneknya,” kata wanita itu sambil memeluk Febri. (mel/ais)

Komentar

Rekomendasi