oleh

Sriwijaya Air Batal Terbang, Bandara Mengaku Belum Ketahui Penyebabnya

RADARLAMPUNG.CO.ID – Maskapai Sriwijaya Air rute penerbangan Lampung-Jakarta dan sebaliknya dikabarkan melakukan cancel flight terhadap para penumpangnya. Akibatnya tiket penerbangan yang telah sebagian dipesan dikembalikan ke para penumpangnya.

Humas Bandara Raden Inten II Lampung Wahyu menjelaskan, terkait pembatalan penerbangan maskapai Sriwijaya Air rute Lampung-Jakarta dan Jakarta-Lampung merupakan cancel flight.

“Ya untuk cancel flight itu dari pihak manajemen Sriwijaya Air sendiri yang melakukan. Namun, semua tiket penumpang yang telah dipesan segera langsung di-refund oleh pihak manajemen, karena kondisinya bukan penumpang yang membatalkan tetapi pihak manajemennya,” ujarnya, Rabu (25/9) malam.

Hingga kini ia belum mengetahui mengenai alasan pihak manajemen Sriwijaya Air melakukan cancel fligt tersebut. Tetapi ada kemungkinan penumpang yang terbang menggunakan jasa Sriwijaya Air tidak mencapai 50 persen.

“Selain itu juga ada perbaikan pesawat, dan diwajibkan masuk ke hanggar untuk dilakukan perbaikan,” tandasnya. (ang/sur)



Komentar

Rekomendasi