oleh

Warga Perguruan Tinggi Muhammadiyah Harus Melek IT!

radarlampung.co.id – Tidak hanya mahasiswa. Seluruh instansi, termasuk di lingkungan Perguruan Tinggi Muhammadiyah Pringsewu diajak untuk sadar IT.

”Kuasai IT. Kalau tidak siap, maka tertinggal. Kita harus kejar. Tingkatkan terus keterampilan sebelum digantikan,” tegas pimpinan pusat Muhammadiyah Dr. Muhammad Samsudi, S.Ag. dalam wisuda 287 mahasiswa Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Muhammadiyah Pringsewu dan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi  Muhammadiyah Pringsewu Lampung, Rabu (25/9).

Dalam kesempatan tersebut, Muhammad Samsudi juga memberikan motivasi yang tinggi untuk terus maju. Namun dia juga mengingatkan agar perubahan pembangunan yang begitu maju harus disertai dengan pembinaan moral.

“Semua perubahan pembangunan yang tinggi, akan rapuh jika tidak ada bingkai moral keagamaan. Jadilah orang yang baik dan bermanfaat bagi kita semua,” ajak Muhammad Samsudi.

Sementara ketua panitia kegiatan Saukani didampingi Humas Eko Suncaka mengatakan, para wisudawan berprestasi juga mendapat penghargaan berupa tabungan.

Kegiatan tersebut dihadiri Wakil Bupati Pringsewu Fauzi, Kasdim 0424/Tanggamus, Forkopimda, Ketua STKIP MPL      Drs. H. A. Rahman, M.M., M.Pd.; Wakil Ketua I  Dr. Tri Yuni Hendrowati, M.Pd.; Wakil Ketua II Dra. Hj. Ani Diana, M.Hum.; Wakil Ketua III Drs. H. Wanawir Am, M.M., M.Pd.; Ketua STIE MPL Sapto Yuwono, S.Pd.,M.M.; Wakil Ketua IFatoni, SE.M.M.; Wakil Ketua II dan III Drs. Suminto Afandi, M.M.

Turut hadir L2 Dikti Wilayah II Palembang Win Honaini, SH., M.Si.; Ketua PWM Provinsi Lampung diwakili Prof. Dr. Yurnalis Etek, M.Ag. serta undangan lainnya. (sag/ais)

Komentar

Rekomendasi