oleh

Yatim Piatu Itu Teriak, Mana Ayah dan Ibu?

radarlampung.co.id – Kondisi bocah itu membuat iba. Kepala dan kaki kanannya diperban. Ia adalah Lani, balita berusia dua tahun yang menjadi yatim piatu setelah orang tuanya meninggal dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Lintas Sumatera KM 21-22 Desa Tarahan, Kecamatan Katibung, Lampung Selatan, Rabu (25/9).

Lani, dirawat bersama sang kakak, Febriansyah (10), di ruang anak, lantai empat gedung Alamanda Rumah Sakit Umum Daerah dr. Hi. Abdul Moeloek (RSUDAM). Hanya paman dan bibi serta kerabat lain yang menunggui.

Sesekali bocah malang itu menangis. Lantas ia menggulingkan tubuhnya. Katanya, ada nyamuk menggigit bagian tubuh yang luka.

Baca :   Ngaku Petugas PDAM, Gasak Perhiasan Emas 40 Gram

Sigap, Sanati, sang bibi menepuk tangannya. ”Nakal ya nyamuknya. Dah mati,” kata wanita yang mengenakan baju dan kerudung hitam, Kamis siang (26/9).

Meski begitu, Lani tetap menangis. Sanati kemudian mengipasi tubuh mungil bocah perempuan itu. Mungkin ia tidak sanggup menahan sakit dari luka akibat kecelakaan yang dialaminya.

Di samping ranjang perawatan Lani, yang berjarak beberapa langkah dari pintu, tergolek sang kakak Febriansyah. Kondisinya hampir sama. Bocah yang mengenakan kaos merah itu meringis menahan sakit.

Komentar

Rekomendasi