oleh

Absen Lawan PS Tira, Begini Kondisi Johan Yoga

RADARLAMPUNG.CO.ID – Striker Perseru Badak Lampung FC (BLFC) Johan Yoga Utama sudah bergabung kembali dengan Laskar Saburai pasca cedera otot yang dia dapat di pertandingan melawan Kalteng Putra, Kamis (19/9).

Kini, mantan striker Persis Solo itu dalam masa pemulihan. Pantauan Radarlampung.co.id di sesi latihan kemarin (26/9) sore di Stadion Sumpah Pemuda, PKOR, Johan menjalani latihan terpisah dengan rekan-rekannya dan hanya melakukan pemanasan kecil di pinggir lapangan.

Johan menjelaskan, sebelumnya, Senin (23/9) lalu dia pergi ke Jakarta untuk mengecek kondisi kesehatannya di salah satu rumah sakit. Bahkan, kata dia, dirinya harus menjalani pemeriksaan magnetic resonance imaging (MRI) untuk mengetahui kondisi cederanya.

Baca :   Momentum Keluar Zona Degradasi

“Ya kemarin sempat ke Jakarta untuk pengecekan MRI,” jelasnya ditemui di Stadion Sumpah Pemuda.

Striker yang mencetak satu gol bagi Laskar Saburai ini mengatakan dari hasil pemeriksaan, dia mengalami cedera otot paha. Saat ini kata dia, kondisinya sudah mulai membaik.

“Paling saya istirahat satu minggu lagi setelah itu saya bisa main maksimal, daripada saya paksakan bermain dan takutnya bisa lebih parah lagi,” tuturnya. Kemungkinan kata mantan striker Persis Solo ini, dia bisa turun saat melawan Semen Padang, Sabtu (5/10) mendatang. (nca/sur) 



Komentar

Rekomendasi