oleh

Ini Balon Kada yang Melamar di PAN Pesawaran

radarlampung.co.id – Penjaringan bakal calon kepala daerah (Kada) di DPD PAN Pesawaran ditutup. Selama proses yang berlangsung sejak 10-25 September tersebut, enam kader dari DPD dan DPW mendaftar untuk mengisi posisi bakal calon bupati maupun wakil bupati.

Mereka adalah Iswan H. Caya, Rifanzi CVR dan Ernita Agustri yang mendaftar calon bupati. Kemudian Paisaludin, Saptoni dan Yudianto untuk bakal calon bupati.

”Total yang telah mendaftar dan melengkapi berkas ada 14 orang. Masing-masing tujuh bakal calon bupati dan wakil bupati,” kata Ketua DPD PAN Pesawaran Paisaludin melalui Ketua Penjaringan Saptoni, Jumat (27/9).

Baca :   Kunjungi Korban Banjir, Nasir Sebar Nasi Bungkus

Sementara dari eksternal partai, terdiri dari M. Nasir, Dendi Ramadhona, Aries Sandi dan Fadhil Hakim sebagai bakal calon bupati. Sedangkan untuk wakil bupati terdiri dari Tias Nuziar, Yusak, Eriawan dan Musiran.

“Setelah selesai proses penjaringan ini, selanjutnya akan dilakukan tahap verifikasi berkas yang dilaksanakan pada 26 September hingga 1 Oktober mendatang,” jelasnya. (rus/ozi/ais)

Komentar

Rekomendasi