oleh

Kualifikasi Piala Dunia, Satu Pemain Badak Lampung Masuk Skuad Timnas

radarlampung.co.id – Pelatih Timnas Indonesia senior Simon McMenemy memanggil 25 pemain memperkuat timnas di ajang kualifikasi piala dunia 2022. Para pemain tersebut disiapkan untuk melawan Uni Emirat Arab (UEA) serta Vietnam laga tanggal 10 dan 15 Oktober mendatang.

Salah satu pemain yang dipanggil tersebut yakni pemain Perseru Badak Lampung FC (BLFC) Arthur Bonai. Melansir situs PSSI. Pelatih Tim Nasional Indonesia, Simon McMenemy memanggil 25 pemain sebagai persiapan menghadapi laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Uni Emirat Arab (UEA) serta Vietnam pada 10 dan 15 Oktober mendatang.

Skuat Garuda direncanakan akan berkumpul dan memulai latihan perdana pada Selasa (1/10) mendatang di Jakarta. Dan langsung berangkat ke UEA pada keesokan harinya Rabu (2/10). Andritany dan kawan-kawan akan melakukan latihan dan persiapan di UEA lebih awal.

Kepada radarlampung.co.id, Pelatih Kepala BLFC Milan Petrovic membenarkan pemanggilan tersebut. Milan mengaku mendukung Arthur Bonai memperkuat timnas dan tidak akan menghalangi Arthur Bonai memperkuat timnas. “Sangat bagus, kami bangga tentu saya akan sangat mendukung,” kata Milan.(nca/wdi)



Komentar

Rekomendasi