oleh

Radar Lampung Terima Penghargaan Kapolda Lampung

radarlampung.co.id – Polda Lampung mengapresiasi Radar Lampung dan Radar TV atas peran serta dan kerjasama dalam pemberitaan yang positif di Polda Lampung. Pemberian piagam penghargaan bersamaan dengan kegiatan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Bid Humas Polda Lampung 2019 di Hotel Aston Lampung, Jumat (27/9).

Piagam penghargaan  diberikan Kapolda Lampung Irjend Pol Purwadi Ariyanto dan diterima Pimpinan Redaksi Radarlampung cetak  Eko Nugroho.

Purwadi menyampaikan pihaknya mengapresiasi media yang telah telah mempublikasi pemberitaan Polda Lampung.

Baca :   Irwasda Polda Lampung Dipromosikan Sebagai Wakapolda Sumbar

“Kami menyadari tugas kepolisiaan tanpa dibantu dari media itu daya jualnya kurang, keberhasilan polisi ini juga dari media karena mempublikasi dan mengkiritisi ini terasa dari Lampung yang aman tentram dan kondusif,” ucapnya.

Menurut Purwadi, agenda rakernis juga mengangkat tema Strategi manajemen kehumasan melalui pengembangan kapasitas organisasi dalam rangka mewujudkan Polri yang Promoter.

Baca :   Wow, Ribuan Personel Akan Amankan Nataru 2020

“Tentunya kegiatan yang dilaksanakan disini humas memiliki peran startegis dalam Polri sesuai yang tertuang dalam program promoter,  perbaikan pelayanan publik, dan manajemen media,” katanya.

Dia menyampaikan, humas memiliki peran penting dalam membangun nilai positif dimata masyarakat. “Kemudian menangkal berita negatif serta memberi wawasan kepada masyarakat terkait berita hoax sehingga masyarakat percaya terhadap upaya kerja polri,” ujarnya. (gar/wdi)



Komentar

Rekomendasi