oleh

Sakit, Bojan Diprediksi Absen Lawan PSIS Semarang

radarlampung.co.id – Perseru Badak Lampung FC (BLFC) menjalani laga lanjutan di pekan ke 21 Liga 1 musim 2019. Laskar Saburai bakal bertandang ke Stadion Hi. Mochamad Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Minggu (29/9) 15.30 WIB (Live Streaming Vidio.com) untuk menghadapi PSIS Semarang.

Namun, pertahanan dan lini depan BLFC bakal pincang ini karena absennya bek yang menjadi andalan Bojan Malisic, serta masih cederanya Johan Yoga Utama yang berposisi sebagai striker. Pelatih Kepala BLFC Milan Petrovic menjelaskan Bojan sejak Kamis (26/9) lalu sakit demam. Namun, meski sakit Bojan masuk  skuad 18 pemain yang dibawa ke Magelang, Jumat (27/9) pagi.

“Kami tinggal menunggu apakah kesehatannya membaik,” kata Milan. Sedangkan Johan Yoga belum bisa tampil karena masih pemulihan cedera otot paha yang belum pulih.

Milan mengaku di sebuah tim kondisi seperti ini merupakan hal yang wajar. Kemungkinan kata Milan, dia akan menurunkan Zainal Haq untuk menggantikan peran Bojan apabila kesehatannya belum pulih. “Masih banyak pemain belakang. Ada Zainal dan ada pemain yang berposisi aslinya sebagai bek tengah seperti Saepulloh yang bisa kita mainkan,” tutur Milan.

Sebanyak 18 pemain BLFC sudah bertolak menuju Magelang sejak Jumat (27/9) pagi untuk menghadapi Laskar Mahesa Jenar.

Sebelumnya di putaran pertama  BLFC kalah atas PSIS Semarang dengan skor 0-1 di laga kandang perdana di Stadion Sumpah Pemuda, Rabu (26/6) lalu. Gol dicetak oleh Silvio Escobar.(nca/wdi)



Komentar

Rekomendasi